ROOT ANDROID TANPA PC DENGAN VROOT


Kamu bisa temukan banyak tutorial bagaimana cara rooting Android yang berbeda untuk setiap jenis device-nya. Ada yang ribet dan ada yang gampang, kamu juga harus paham beberapa istilah asing. Pokoknya gitu deh, harus menyiapkan PC dan kabel juga.

Ada solusi yang jauh lebih praktis nih, langsung dari Handphone anda , lebih bagus dari aplikasi root hape lain seperti framaroot,rootmaster,supersu , dll .
coba saja aplikasi
Vroot adalah alat ROOT satu kunci yang dirancang oleh Mgyun tim. Cukup klik satu tombol, Anda dapat membasmi perangkat mobile Anda segera!

Bisa root semua hape , termasuk beberapa tipe hape samsung susah di root
Apakah ini bisa dipakai di semua jenis device? tentu saja!!
langsung aja download
cukup instal dan ikuti langkah-langkahna dan hape androis anda sudah diroot.

One thought on “ROOT ANDROID TANPA PC DENGAN VROOT”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s